EA Robot Forex Teknik Martingle

Sudah lama saya tidak share robot forex ini , lebih tepatnya saya sudah lama tidak posting di blog ini.. ini dikarenakan saya sibuk dengan dunia offline. :D
Langsung saja , kali ini saya mau share EA ( Robot Forex ) dengan teknik martingle , langsung aja download dibawah ini


Ea ini disarankan menggunakan TF 5.
Ketahanan pipsnya 1000

Aturan Penggunaanya
  • RSI 3
  • TP 5 pip saja
  • SL 40
  • Yang terpenting,
  • Set jam mulai 10 Malam.
  • Pair nya GU, EU,dan sebangsanya..

 Sekian share robot forex ini , mudah berguna.. :D

Bagi anda yang kebingungan atau bahkan belum tau cara download di tusfiles tanpa limit 
silahkan baca tutorialnya disini

SILAHKAN COBA DULU DI DEMO ACCOUNT , SEBELUM ANDA MEGGUNAKAN NYA DI ACCOUNT REAL...

nb : robot forex tersebut saya dapatkan di forum
      penulis tidak menanggung semua resiko loss yang dihasilkan dari robot forex tersebut

Artikel Terkait:

0 comments:

Copyright © 2008 - Blog Marketiva / AGEA - is proudly powered by Blogger
Rumah Online - X - PDA - Bisnis Internet - Get Money by Adsense