Adanya kabar penututupan layanan Liberty Reserve ini menghebohkan banyak orang , khusus nya orang yang bergerak di bisnis online. Perusahaan bisnis digital currency tersebut juga sempat dikabarkan ditutup dan pendirinya menjadi tersangka kasus pencucian uang money ( Money laundering ) , Dari beberapa media seperti twitter, facebook dan forum-forum lainnya di interet, banyak nasabah atau pengguna layanan tersebut yang mempertanyakan tentang uang mereka yang ada di akun LR .

Saya sendiri awalnya tidak percaya bahwa situs Liberty Reserve ditutup, namun setelah saya mengunjungi situs Liberty Reserve di ternyata memang sudah tidak bisa di akses dana ada peringatan di halaman utama tersebut.



Hal ini sangat mengagetkan, karena saya berpikir, pasti banyak orang di dunia yang masih memiliki dana yang terdapat di akun Liberty Reserve mereka. Nilai tertinggi yyang diklaim oleh seseorang di salah satu forum mengatakan bahwa dia mempunyai uang sebesar $50.000 yang masih ada di Liberty Reserve. kalo dirupiahkan dengan kurs dollar saat ini kira-kira Rp.499.750.000 (kurs dollar tgl 31 Mei 2013 ).

Kemudian yang menjadi pertanyaan besar saya adalah, jika benar situs Liberty Reserve ditutup selamanya, kemudian bagaimana nasib para pemilik akun Liberty Reserve, yang masih memiliki dana disana? Apakah kemudian ada upaya dari pihak berwajib untuk membantu orang-orang ini agar dapat mendapatkan kembali dana mereka, atau mungkin ada prosedur lainnya? Yang pasti kita masih perlu menunggu kelanjutan dari kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Arthur Budovsky Belanchuk si pemilik situs Liberty Reserve ini. Semoga ada jalan keluar yang terbaik, khususnya bagi para pemilik dana di Liberty Reserve.

Karena adanya kasus itu saatnya saya mencari layanan yang baru. karena bisnis online saya bergerak di forex akhirnya saya mebuat akun baru di fasapay , untuk review apa itu fasapay akan saya jabarkan di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait:

0 comments:

Copyright © 2008 - Blog Marketiva / AGEA - is proudly powered by Blogger
Rumah Online - X - PDA - Bisnis Internet - Get Money by Adsense